IMG-LOGO
Berita

Pemasangan Kubah Masjid "AL HUDA" Desa Madukoro

Create By 22 November 2018 606 Views
IMG

Desa Madukoro - Semangat gotong royong masih tumbuh subur di kalangan masyarakat Desa Madukoro. Hal tersebut ditunjukan oleh warga Desa Madukoro, khususnya Dusun Madukoro I Kecamatan Kajoran. Mereka bahu membahu memasang kubah masjid “Al Huda” dengan cara bergotong royong sesuai dengan kemampuan masing-masing. 

 

Pada Jumat sore 2 November 2018, warga Dusun Madukoro terlihat kompak gotong royong dalam pemasangan kubah Masjid Al Huda di RT 01 RW 01 yang dana pembangunananya berasal dari swadaya masyarakat dan Pemerintah Kabupaten.   Mereka secara sukarela berbondong-bondong untuk mewujudkan mimpi mereka memiliki tempat ibadah yang indah. 

 

Bapak Awab Salabi S.Pi, selaku Kepala Desa Madukoro yang ikut langsung dalam pelaksanaan gotong royong pembangunan masjid tersebut mengaku sangat gembira dan bangga melihat jiwa kegotongroyongan yang ditunjukan warganya. Semua warga bisa guyub rukun dalam pemasangan kubah Masjid “Al Huda”. “Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, semoga dengan terpasangnya kubah masjid ini menjadi penyemangat warga dan dermawan untuk bisa secepatnya menyelesaikan pembangunan Masjid, karena pembangunan masjid ini masih banyak membutuhkan dana yang cukup besar sampai selesai, Bismillah, semoga cepat selesai sehingga masyarakat bisa lebih rajin beribadah dan keimanan serta ketaqwaannya meningkat” ucapnya.

96,8 FM Radio Gemilang